Info Putra Heights 2016

Tidak Lulus Sekolah, David Karp Jadi Billioneer Saat Tumblr Dibeli Yahoo


Yahoo Inc mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya saat ini dalam proses negosiasi pembelian layanan blogging, Tumblr, senilai 1,1 miliar dollar AS dalam bentuk tunai. Demikian dilansir Reuters, Isnin (20/5/2013).
Langkah CEO Yahoo, Marissa Mayer, dianggap berani keraa Yahoo, yang merupakan pioner di bidang internet ini, dalam upaya mengembalikan posisi layanan tersebut pada posisi terdepan. Ini merupakan pembelian kelima Yahoo dalam bentuk tunai yang kini mencapai 5,4 miliar dollar AS dan berusaha mendatangkan keuntungan setelah trafik dan bisnis Yahoo terus menerus turun.
David Karp
Sumber: Sydney Morning Herald
"Berdasarkan persetujuan dan janji kami, Tumblr akan independen dan dioperasikan secara terpisah. David Karp, yang mendirikan Tumblr pada tahun 2007, akan tetap menjadi CEO.
Dilansir Sidney Morning Herald, Karp yang kini berusia 26 tahun menjadi biliuner. Ini tentu saja sesuatu yang luar biasa karena Karp meninggalkan bangku Sekolah saat berusia 15 tahun. Namun, ini bukan keputusan biasa.

Pasalnya, sang ibu Barbara Ackerman, yang meminta sang anak berhenti sekolah di usia 15 tahun sehingga ia boleh home schooling dan terus melakukan magang di sebuah perusahaan animasi, Frederator Studios.
0 Komentar untuk "Tidak Lulus Sekolah, David Karp Jadi Billioneer Saat Tumblr Dibeli Yahoo "

Tinggalkan sepatah dua kata untuk tatapan pengunjung putraheights.org.

Back To Top