Info Putra Heights 2016

Photo Lucu Anak-Anak Yang Menghidap Penyakit Yang Tidak Dapat Disembuhkan Menjadi Superhero

Seorang ibu di seatlle telah menjahit ratusan kostum supehero untuk para anak-anak yang memiliki penyakit  yang sudah tidak bisa disembuhkan lagi.

Robyn Rosenberger, 28 tahun rela melakukan hal ini kerana dia melihat ada beberapa anak yang sakit dan tidak boleh sembuh lagi dari beberapa blog.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa semangat tinggi dari sang balita ini membuatnya tergerak untuk membuat TinySuperHeroes, dimaa ia menyumbangkan jubah kostum superhero ini untuk anak-anak yang sakit di seluruh negeri ini.

Ms Rosenberger memilki sebuah perusahaan perangkat lunak, dan demi membantu anak-anak ini dia menjualnya dan dananya disumbangkan untuk membuat jubah kostum superhero ini.

Sayangnya jumlah anak-anak yang harus mendapatkan ini terus berkembang, dia telah menceritakan tentang hal ini di blognya sehingga prmintaan terus datang dari seluruh penjuru negeri.

Bahkan setelah peristiwa tragis di Boston pekan ini para squad TinySuperHero melakukan pengiriman khusus untuk semua anak-anak yang dirawat di RS akibat ledakan bom.

Banyak dari anak-anak ini memiliki blog sendiri dan mereka berterimakasih kepada MS Rosenbeger karena mereka telah menerima ribuan 'like' di FB dan sejumlah dukungan dari beberapa jejaring sosial.

  "Hidup kami penuh," ujar Ms Rosenberger dari TinySuperheroes Squad. 'Full kain, full mengetik, full cerita untuk dibaca dan penuh dengan begitu banyak cinta. "

Anak-anak disponsori dan untuk dinominasikan jubah melalui website TinySuperheroes.com.



• Anthony Satu tahun (foto) adalah salah satu Superheroes kecil yang telah diberi cape oleh Robyn Rosenberg.


• Melalui website-nya, relawan kini menyumbangkan lebih dari 300 jubah yang semuanya dijahit dengan huruf pertama dari nama anak - untuk superhero kecil dunia


• Super Dillon lahir selama lima minggu lebih awal, tapi sekarang dia berjuang . Sayangnya kakaknya Yakub meninggal setelah dengan leukemia, dan Dillon memakai jubah untuk menghormati dia


  
• Malaikat (kiri) yang mengenakan kostum Buzz Lightyear dengan jubahnya, sedang berjuang Neuroblastoma - tumor kanker - untuk kelima kalinya. Brenna (kanan) adalah inspirasi untuk Superheroes kecil


• Ini sembilan bulan-tua menderita penyakit kulit yang disembuhkan yang membuat kulitnya sangat rentan terhadap infeksi dan lecet


• Ms Rosenberg menjahit jubah pertama untuk anaknya Rory (kiri) dan genangan anjing (kanan), sebelum Superheroes kecil mulai


• Irlandia lahir dengan Down Syndrome, memiliki sebuah lubang di hatinya, penyakit paru-paru dan Atresia Esofagus


• The jubah bulu dapat dibeli dalam berbagai warna dan ukuran di website Superheroes kecil untuk $ 33
0 Komentar untuk "Photo Lucu Anak-Anak Yang Menghidap Penyakit Yang Tidak Dapat Disembuhkan Menjadi Superhero "

Tinggalkan sepatah dua kata untuk tatapan pengunjung putraheights.org.

Back To Top