Info Putra Heights 2016

20 Tahun Mencari Abang, Akhirnya Bertemu di Penjara

Seorang perempuan asal Inggris Menghabiskan 20 tahun mencari abang kandungnya yang telah lama terpisah. Mereka pun bertemu di penjara Amerika Syarikat (AS) yang sedang menjalani pelayanan masyarakat. Seperti yang dilansir Uniknews. 
Natasha Owen Jones (31) dari Ilford, Essex, berusaha mencari abangnya, Morgan Schulz yang sudah berpisah dengannya. Natasha dan Schulz diadopsi pada usia yang sangat muda setelah ibu mereka meninggal kerana overdosis obat-obatan dan ayah mereka dipenjara.
Natasha sempat berfikir kalau dirinya adalah anak yatim piatu dan anak satu-satunya, tapi ketika dia berusia 10 tahun dia menemukan sebuah Dokumen di meja ayah angkatnya yang mengatakan bahwa, dirinya memiliki saudara kandung. Demikian seperti dilansil Daily Mail.
Natasha menyewa detektif untuk mencari abangnya. Menurut laporan, abang d Natasha yang dulu bernama Laurence dan sudah pindah ke AS. Laurence pun mengganti namanya menjadi Morgan Schulz.
Natasha terkejut ketika pertama kali bertemu dengan Shulz, kerana lelaki berusia 32 tahun ini dihukum dan diminta bekerja sosial selama 99 tahun di penjara Minnesota, hal itu disebabkan kerana Shulz membunuh pengedar narkoba. "Melihatnya setelah bertahun-tahun tidak bersama adalah momen yang sangat luar biasa," ujar Natasha.
Saat ini Natasha dan Morgan hanya boleh berkomunikasi melalui telepon dan Natasha berharap abangnya dipindahkan ke penjara di Inggris serta masa hukumannya dikurangi. Kisah dua bersaudara ini akan dibuatkan film dokumenter berjudul "My Brother the Murderer" .
0 Komentar untuk "20 Tahun Mencari Abang, Akhirnya Bertemu di Penjara "

Tinggalkan sepatah dua kata untuk tatapan pengunjung putraheights.org.

Back To Top