Info Putra Heights 2016

Langgar Unta, Rolls Royce Rosak Teruk

Berkendaraan dengan kereta mewah, bukan jaminan bahawa kereta tersebut memiliki kekuatan bodi yang tahan terhadap benturan dengan objek makhluk hidup.

Sebuah unit Rolls Royce Ghost tahun 2012, baru saja mengalami kecelakaan setelah kereta tersebut melanggar Unta di Arab Saudi. Alhasil, kereta buatan Inggris ini mengalami kerosakan cukup parah di bahagian depan hingga kaca depan kereta

Dilapor Inautonews, kejadian itu berawal saat pemandu yang tidak disebutkan namanya sedang memandu Rolls Royce dalam kelajuan tinggi. Namun di tengah perjalanan, seekor unta melintas di jalan sehingga kereta tersebut bertabrakan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa tersebut terjadi di kota Damman, Arab Saudi. Pemandu dan penumpang tidak ada yang mengalami luka parah atau meninggal dunia.

Dilihat dari tampilan luar, Rolls Royce Ghost memiliki desain rancang bangun seperti Phantom versi kecil. Meski begitu, pelanggaran yang dialami antara Rolls Royce Ghost dengan seekor unta cukup parah, yang membuat kereta rosak di bahagian depan.

Rolls-Royce Ghost memiliki kekuatan yang besar kerana mengusung mesin 6.6L Twin-Turbo V12 berkekuatan 563 bhp dengan 8 percepatan automatik. Kecepatan maksimalnya mencapai 250 km/jam. Untuk berakselerasi mencapai 100 km/jam, kereta ini hanya perlu waktu kurang dari 5 detik.
Rolls-Royce Ghost diketahui menjadi tunggangan favorit para saudagar kaya di Arab. Kereta ini dikenal dengan suguhan fitur-fitur mewah yang memanjakan pemandu dan penumpangnya.

Sumber : http://otomotif.vivanews.com
0 Komentar untuk "Langgar Unta, Rolls Royce Rosak Teruk "

Tinggalkan sepatah dua kata untuk tatapan pengunjung putraheights.org.

Back To Top