Info Putra Heights 2016

Ilmuwan Brasil Temukan Spesies Ular Baru yang Berbentuk Mirip Kelamin Lelaki

Para peneliti di Brazil telah berhasil menemukan ular spesies baru yang menurut para ahli, menyerupai alat kelamin lelaki.
Para ahli menemukan ular yang diberi nama Atretochoana eiselti, yang mereka juluki "ular floppy", saat mereka sedang memeriksa sebuah dam hidroelektrik di sebuah sungai di Amazon.
Enam dari makhluk tanpa mata yang sebenarnya merupakan keluarga ular buta ini ditemukan hidup di dasar Sungai Madeira, di negara bahagian Rondonia, Brasil.
Sebenarnya, ular tersebut ditemukan pada November tahun lalu saat sebagai hamparan sungai sedang dikeringkan, namun baru diumumkan hari ini setelah jenis ular itu akhirnya dikonfirmasi.
Julian Tupan, ahli biologi untuk perusahaan Energi Santo Antonio yang membangun bendungan, mengatakan kepada situs Estadao, bahawa hampir tidak ada yang mereka ketahui tentang haiwan amfibi tanpa paru-paru dan kaki ini.
"Dari enam yang kami kumpulkan, satu meninggal, tiga dilepaskan kembali ke alam liar dan dua lainnya disimpan untuk kajian." tuturnya.
"Meskipun tampak seperti ular, haiwan ini bukanlah reptilia dan lebih erat terkait dengan salamander dan katak. Kami berfikir bahawa haiwan ini bernafas melalui kulitnya, dan mungkin memakan ikan kecil dan cacing, namun sampai saat ini kami masih belum boleh membuktikannya." tambah Tupan.
Diketahui, wilayah Amazon adalah sebuah tempat penuh dengan kejutan ketika datang ke reptiia dan amfibia. Masih banyak spesies lain yang belum ditemukan.
0 Komentar untuk "Ilmuwan Brasil Temukan Spesies Ular Baru yang Berbentuk Mirip Kelamin Lelaki"

Tinggalkan sepatah dua kata untuk tatapan pengunjung putraheights.org.

Back To Top