Info Putra Heights 2016

[Hebat] Lamar kekasih melalui aplikasi iPhone ciptaan sendiri

Bagi pemuda Australia ini, nampaknya tak ada yang lebih romantik daripada membuat aplikasi iPhone special untuk melamar kekasihnya. Dia rela menghabiskan waktu 3 bulan dan modal sebanyakUS$ 1500 demi menciptakan aplikasi itu.

Sahba Idelkhani,  yang bekerja sebagai juruteknik komputer memang bekerja dengan keras demi sebuah lamaran pernikahan istimewa.Aplikasi buatannya adalah satu game dengan beberapa level permainan.
Diperlukan waktu sebanyak 11 jam untuk menyelesaikannya. Kekasihnya yang bernama Melody, harus pergi ke lokasi-lokasi yang telah ditentukan dalam game. Setiap tempat yang disertakan memiliki erti khusus dalam cerita romantik mereka.

"Semua lokasi ini memiliki makna. Sebagai contoh, Melody harus pergi ke kafe kesukaannya dan sarapan di sana. Ada beberapa lokasi lain seperti taman di mana kami sering pergi ke sana," kata Idelkhani.

Setiap Melody selesai melakukan petunjuk di satu lokasi, level permainan akan naik dan petunjuk berikutnya tampil. Game ini akan berakhir  pada makan malam romantis mereka berdua.



Di akhir permainan, Melody mendapat kad istimewal bertuliskan "Mahukah kamu menikah denganku?". Kad lamaran itu diletakkan di sebuah patung dan ternyata sudah ada di sana semenjak tiga tahun dulu, tanpa disedari oleh Melody.

"Dia sedikit menangis," kata Idelkhani saat menceritakan reaksi kekasihnya. Usaha yang di lakukan Idelkhani membuat Melody bersedia dinikahi. Pasangan berbahagia ini pun akan berkahwin pada Februari tahun depan.
(link)   
0 Komentar untuk "[Hebat] Lamar kekasih melalui aplikasi iPhone ciptaan sendiri "

Tinggalkan sepatah dua kata untuk tatapan pengunjung putraheights.org.

Back To Top